Flash Advan E1C Pro P7025 Di Jamin Tested 100%


         Oke sobat kembali bertemu kembali dengan kami WRC Komunika. Kali ini kami akan berbagi sedikit tips dan trik flash advan e1c pro p7025 di jamin tested 100%. Apabila handphone sobat semua mengalami gangguan bootlop, lupa pola, lemot dan keluar tulisan sayangnya google telah berhenti dan sebagainya jangan pusing pusing dulu cobain ramuan dari kami ini insyaalah handpone sobat semua kembali normal seperti sedia kala.
         Tanpa basa basi lagi mari kita menuju tkp.

Persiapkan alat alat tempur terlebih dahulu, dan silahkan sobat dwonload di bawah ini :
1. Frimware Advan E1C Pro P7025
2. Flashtool beserta kawan kawan

         Apabila semua alat tempur sudah terdwonload maka ikuti langkah langkah di bawah ini, dan jangan lupa kondisikan handphone sobat semua dalam kodisi batre tersidi minimal 50% agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan. Jangan lupa sama kan dulu serial bulid nya dengan file yang saya berikan ini, jangan sampai berbeda karena kalau berbeda bisa bisa handphone sobat akan mengalami softbreak.

1. Ekstrak terlebih dahulu file yang sudah terdwonload tadi kemudian instal driver nya terlebih dahulu.
2. Buka Flash toolnya dan lihat tutorial gambar di bawah ini.


 3. Alangkah baiknya Preloader jangan dulu di centang, nanti apabila dengan tidak di centang preloader handpone masih bootlop maka flash ulang dengan menggunakan preloader.
 4. Langkah terakhir siapkan kopi hitam terlebih dahulu kemudian tekan tombol download dan tunggu sampai proses flashing sampai DONE. Jangan sekali kali mencabut koneksi pc dan handpone ketika proses flashing berjalan karena akan berakibat fatal.



      Sekian dulu tips dan trik kali ini  semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua. Jangan lupa berkunjung ke WRC Komunika.Salam....






Nb. apabila menemuka file ber pasword hubungi kami di 085797835678. isi pulsa 10k. trimakasih






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Flash Advan E1C Pro P7025 Di Jamin Tested 100%"

Posting Komentar