Cara Flash Advan S4F





     WRCKomunika.com - Oke sobat kembali bertemu kembali dengan kami WRC Komunika. Setelah Kemarin Membahas tentang Cara Flash Advan S5E New Tested 100%, kali ini kami akan membahas seputar Cara Flash Advan S4F. Handpone ini cukup rentan terkena semacam virus yang membandel, tapi jangan pusing pusing sobat saya punya ramuan ajaib yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit advan s4f ini.
      Nah sekarang kita langsung aja ke pokok pembahasan dan langsung aja kita ke TKP. Siapkan alat alat tempur di bawah ini :


Setelah semua alat tempur terkumpul, ekstrak semua file file nya dan ikuti langkah langkah di bawah ini dengan baik dan benar.
1. Instal terlebih dahulu driver nya agar si handphone kenalan dulu sama pc nya.
2. Buka aplikasi Research Dwonloader nya dan ikuti instruksi gambar di bawah ini.
3. Arahkan ke frimare yang tadi di unduh berbentuk file PAC.


4. Tekan tombol star di bawah ini, dan siapkan segelas kopi hitam untuk menemani proses flshing. Tunggu hingga proses flashing selesai dan biasanya memakan waktu aga lama, jangan sekali kali mencabut usb selama proses flashing masih berjalan karena akan berakibat fatal. 



Sekian tips dan trik kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. Apabila ada hal yang ingin di pertanyakan silahkan tulis komentar di bawah ini.. Salam WRC Komunika . . .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Advan S4F"

Posting Komentar