Advan S3d Lupa Pola Kunci Tested 100%






              Oke sobat kembali bertemu kembali dengan kami WRC Komunika. Kali ini kami akan berbagi trik Advan S3d Lupa Pola Kunci Tested 100%. Terkadang kita muter muter nyari trik ini aga susah juga sobat, ada yang sudah menggunakan trik 3 jari tapi tetap sajah tidak bisa. Hal ini di sebabkan karena untuk type hp advan ini aga susah untuk masuk menu recovery jadi mau tidak mau kita harus ambil tindakan flash ulang. Tetapi ada trik agar tidak usah flash total, hanya flash untuk menghilangkan psword atau pola dari hp itu sendiri.Baik langsung saja kita ke tkp.

              Langkah pertama persiapkan dulu alat alat tempur nya dan bisa sobat semua download di bawah.
Frimware Advan S3d
Research dwonloader
Driver

              Apabila sobat semua sudah mendownload alat tempur di atas ikuti langkah langkah di bawah dengan seksama da teliti agar proses berjalan lancar.

1. Setelah semua file rar di ekstrak, instal terlebih dahulu driver spd nya, agar hp terdetek oleh pc.
2. Buka aplikasi research downloader nya.
3.Ikuti gambar di bawah ini.


4. Apabila sobat hanya menginginkan penghapusan pola atau centang yang ini saja, tetapi apabila sobat             menginginkan full flashing centang semua.




5. Terakhir yang tak kalah pentingnya, siapkan segelas kopi hitam sambil menunggu proses flashing selesai.       Jangan sekali kali mencabut koneksi hp ke pc ketika proses flasing berjalan, tunggu sampai proses flashing     selesai.



Sekian tips dan trik kali ini, semoga dapat bermanfaat. Apabila ada hal yang ingin di pertanyakan silahkan komentar di bawah. Salam WRC Komunika...



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Advan S3d Lupa Pola Kunci Tested 100%"

Posting Komentar