Cara Hard Reset Lenovo A589 Tanpa Harus Di Flash

CARA HARD RESET LENOVO A589 TANPA HARUS DI FLASH



          Oke sobat, ketika kita kebingunan menemukan masalah pada handphone kita karena lupa pola atau kata sandi atau juga bootlop jangan bingung berlebihan. hanya sekedar untuk berbagi pengalaman saya dan sudah saya tes beberapa kali untuk hard reset lenovo A589 caranya cukup mudah sobat. oke saya tidak akan bertele tele menjelaskan apa sebab dan mengapa terjadi bootlop atau handpone anda terkuni karena pola atau kata sandi, langsung aja kita eksekusi saja.






             cara mudah melakkukan hard reset handphone lenovo A589 tanpa melakukan flash ulang dengan mudah dapat di lakukan dengan cara sebagai berikut :

1. pastikan dulu batre handpone anda minimal 50% agar menghindari resiko yang tidak di inginkan, seperti         handpone kehabisan batre ketika melakukan wiping, nanti akan berakibat fatal.
2. tekan tombol power selama 1 detik kemudian ikuti dengan menekan tombol volume + dan - secara               bersamaan.
3. tahan ke tiga tombol tersebut dan jangan di lepaskan sampai keluar logo robot/ logo android.
4. pilih "wipe data/ faktory reset". tungu sampai proses selesai.
5. pilih "wipe chace/user data". tunggu sampai proses selesai.
6. pilih "rebbot" dan tunggu sampai proses selesai. jangan sekali sekali mencabut batre ketika proses berjalan. proses ini memakan waktu sekita 5-10 menit.



sekian cara hard reset lenovo A589 tanpa harus di flash. semoga dapat bermanfaat. terimakasih...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hard Reset Lenovo A589 Tanpa Harus Di Flash"

Posting Komentar