Cara Membuka Pola Lenovo A316i

WRCKomunika.com - Pola Lenovo A316i - Lenovo A316i Tidak Bisa Booting - Oke sobat kembali bertemu dengan kami WRC Komunika. Kali ini kami akan membahas seputar handpone yang lupa pola atau bahkan mengalami penyakit bootlop khususnya handphone lenovo a316i.

Sebelum melakukan proses flashing sebaiknya sobat melakukan dulu hard reset, biasanya dengan cara ini pola atau kunci handpone akan terbuka bahkan penyakit bootlop pun akan sembuh dengan ramuan ini. Baik iniliah langkah-langkah untuk melakukan proses hard reset tanpa melakukan flashing. Silahkan simak dan ikuti langkah berikut di bawah ini :


1. Pertama - tama pastikan dulu batre handpone sobat minimal 50% agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan seperti kehabisan batre saat proses wiping berjalan. Hal itu akan berakibat fatal seperti handpone mati, atau bahkan hard break.
2. Tekan tombol power sekitar 1 derik di susul dengan menekan tombol volume atas. Jangan dulu di lepas sebelum keluar tulisan recovery.
3. Setelah keluar menu Recovery, pilih Wipe Data / Factory Reset. Tunggu sampai proses selesai.
4. Kemudian pilih Delet User Data.
5. Apabila semua proses sudah selesai pilih Reboot System Now. Tunggu sampai ponsel sobat nyala kembali, biasa nya proses ini memakan waktu lumayan lama.
6. Dan handpone sobat kembali normal.

Sekian tips dan trik dalam Cara Membuka Pola Lenovo A316i kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua. Salam WRC Komunika sampai bertemu kembali di tips dan trik selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Pola Lenovo A316i"

Posting Komentar